PT. Intan Metalindo

PRODUSEN : KAWAT BAJA (STEEL WIRE, PC WIRE, PC STRAND), BAJA RINGAN (RANGKA ATAP), WIREMESH, ATAP (ROOFING MATERIAL), BRONJONG / GABIONS, FLOORDECK (METAL DECK)

 

PT. INTAN METALINDO adalah salah satu perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) yang didirikan pada tahun 2002 yang berlokasi di Jl. Raya Salembaran Jati Km. 16 RT.03/RW.03 Kosambi – Tangerang. Perusahaan kami bergerak dalam bidang penyedia dan manufaktur material bahan bangunan dan kontruksi yang meliputi:

1. Wire Mesh

2. Intan SteelDek (Floor Deck)

3. Intan RoofDek (Roofing)

4. Roof Mesh

5. Intan Truss (Rangka Baja Ringan)

6. Cold Finished Steel Bar (Besi As)

7. Pagar Intan

8. Kolom Praktis

9. Kawat Duri (Barbed Wire)

10. Kawat Silet (Concertina Razor Wire)

11. Bronjong Kawat (Gabion)

 

VISI

PT. INTAN METALINDO SEBAGAI SALAH SATU PERUSAHAAN BAJA (STEEL BAR) DENGAN KEUNGGULAN KOMPETITIF UNTUK TUMBUH DAN BERKEMBANG SECARA BERKESINAMBUNGAN UNTUK MENJADI SALAH SATU DARI 5 PERUSAHAAN BESAR DI ASIA TENGGARA.

MISI

PT. INTAN METALINDO BERKOMITMEN UNTUK MENYEDIAKAN PRODUK BERMUTU SESUAI DENGAN KEBUTUHAN PELANGGAN DAN DENGAN PENGIRIMAN YANG TEPAT WAKTU.

 

KEBIJAKAN MUTU PERUSAHAAN

PT. INTAN METALINDO bertekad untuk mewujudkan moto “Kepuasan Anda adalah Kepuasan Kami“ dengan cara:

1. Menghasilkan produk industri baja (Steel Bar) yang bermutu, tepat waktu serta dengan harga yang kompetitif.

2. Menciptakan nilai yang optimal bagi pelanggan, pemegang saham, karyawan dan masyarakat.

3. Melakukan peningkatan kinerja terus-menerus dengan proses yang semakin produtif, efektif dan efisien.

 

PT. INTAN METALINDO juga mengelola bisnis dengan menerapkan pengoptimalisasian sumber daya manusia yang baik dan professional, penggunaan mesin – mesin produksi dengan teknologi tinggi sehingga mampu menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dan mampu melayani setiap permintaan pelanggan.

Dengan prinsip kerja keras dan penuh kejujuran dalam menjaga kualitas dan kontinuitas, PT. INTAN METALINDO akan selalu berupaya untuk mendapatkan kepercayaan serta dapat membangun kemitraan dan kerjasama yang sinergis dengan pelanggan.