PT. Cakrawala Energi Nusantara

PT Cakrawala Energi Nusantara selanjutnya disebut CENTRA adalah perusahaan profesional bidang konsultan dan usaha perdagangan penunjang ketenagalistrikan. Sebagai perusahaan swasta nasional, CENTRA memiliki tiga divisi yang bergerak di bidang Energi Baru Terbarukan, konstruksi & instalasi jaringan telekomunikasi, serta trading Disaster Early Warning System & EITA -Schneider Lift / Travelator/ Escalator.

Di bidang Energi Baru Terbarukan, CENTRA memberikan perhatian penuh pada penelitian dan pengembangan konsep-konsep energi baru dan terbarukan berbasis sumber daya alam. Untuk menunjang pengembangan EBTKE, CENTRA merekomendasikan dan menyediakan pilihan teknologi terbaik yang mendukung energi ramah lingkungan guna mencapai peningkatan ketersediaan energi di Indonesia.

Dalam bidang konstruksi dan instalasi jaringan telekomunikasi, khususnya jaringan kabel fiber optik. CENTRA menyediakan jasa pembangunan infrastruktur jaringan telekomunikasi seperti instalasi kabel fiber optik serta perbaikan jaringan. CENTRA juga memfasilitasi customer dalam pengadaan material seperti FO Cable, HPDE, duct slump dan aksesoris lainnya yang sesuai dengan kebutuhan customer.

Di bidang trading, CENTRA bekerjasama dengan Japan Company Radio untuk mendistribusikan Disaster Early Warning System, serangkaian sistem yang berfungsi untuk menginformasikan terjadinya kejadian alam.

Sebagai agen tunggal EITA -Schneider Lift / Travelator / Escalator dari EITA Schneider Malaysia dan Jerman. Kami menawarkan berbagai eskalator & travelator, yang masing-masing dirancang sesuai dengan lalu lintas dan untuk menggerakkan orang dengan aman.