PT. Bumi Karsa

MAIN CONTRACTOR

Sekilas PT. Bumi Karsa :

PT. Bumi Karsa didirikan di Ujung Pandang pada tanggal 14 februari 1969. hingga saat ini karya pengabdian PT. Bumi Karsa turut membantu manunjang pembangunan nasional yang tersebar di berbagai pelosok tanah air, khususnya dikawasan Indonesia Timur.

keberhasilan PT. Bumi Karsa dalam berbagai macam proyek konstruksi nasional seperti jalan, jembatan, bendungan, irigasi, bandar udara, gedung-gedung perkantoran dan fasilitas umum lainnya telah menumbuhkan kepercayaan pemerintah dan masyarakat umum.

suatu kebanggaan bagi PT. Bumi Karsa dapat memberikan kepuasan bagi pelanggannya melalui inovasi yang terus menerus, peningkatan kualitas dan pelayanan dengan tepat waktu.
kami yakin PT. Bumi Karsa dengan pengalaman serta penggunaan sumber daya yang efektif dan efisien, memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggannya.

Visi .

Menjadi perusahaan infrastruktur berskala international yang berdaya saing dan inovatif

Misi .

Membumi dan berkarya bersama dengan mitra dan pelanggan

Kebijakan QHSE .

Manajemen PT. Bumi Karsa bertekat akan senantiasa mengutamakan QHSE (Quality Healthy Safety and Environmental) dan akan selalu berusaha untuk meningkatkan sumber daya manusia dan teknologi serta menunjang program pengembangan penerapan manajemen QHSE (Quality Healthy Safety and Environmental) guna meningkatkan kemampuan perusahaan.